WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pantai Jayanti Cidaun, Cianjur

Perjalanan menuju pantai Jayanti merupakan pilihan terbaik untuk mengisi hari libur. Buat kalian yang biasa dengan suasana kota yang panas, penuh debu dan ramainya kegiatan orang-orang melakukan kegiatan. Sepertinya harus harus melakukan sebuah liburan murah meriah, contohnya dengan berlibur ke pantai Jayanti. Pantai ini mungkin belum terlalu banyak yang mengunjungi tidak seperti pantai Pangandaran ataupun Pelabuhan Ratu.

Tapi percaya lah, pemandangan pantai Jayanti ini sangat lah indah. Tidak berbeda jauh dengan pemandangan pantai Pangandaran ataupun pantai Pelabuhan Ratu, mungkin lebih indah. Perjalanan kesana mungkin sangat lah melelahkan, pantai Jayanti terletak di selatan pantaiCidaun, tengah-tengah Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan, Jawa Barat.  Kira-kira jaraknya 143 KM dari pusat kota Cianjur, perjalanan kesana menghabiskan waktu kuranglebih selama empat jam. 

Sebuah pantai yang indah dengan ombak dan angin yang bertiup perlahan menambah kenyamanan ketikaberlibur disana. Pantai ini masih snagat alami belum terkontaminasi oleh sampah kota, dan tangan-tangan jahil manusia yang selalu merusak alam.  Air laut pantai Jayanti ini terbebas dari yang namnya perncemaran. Rumah penduduk pun masih jarang terlihat, jadi masih terasa keasliannya.


Pantai yang terletak sangat jauh dari kota-kota besar seperti Jakarta maupun Bandung ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu libur. Pantai Jayanti akan mngsuguhkan pemandangan luar biasa, dan kenyamanan yang nyaman sekali. Jauh dari keramaian mungkin akan sedikit mebuat pikiran kita menjadi lebih fresh. Meskipun menempuh perjalanan jaun dan menempuh waktu yang sangat lama, tapi jangan khawatir disepanjang jalan pun pemandangan yang disuguhkan tak kalah indah.

Baca juga :
Wisata Air Terjun Cobodas 2
Misteri Gunung Geude Pangrango
Sejarah Stasiun & Terowongan Lampegan Cianjur

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post