WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Operasi Zebra Lodaya, Kepolisian Resort Cianjur Sita Sejumlah Kendaraan

Pasundanradio.com - Operasi Zebra Lodaya 2014 telah berakhir pada Selasa (9/12/14) lalu, namun Polres Cianjur belum bisa memberikan keterangan terkait jumlah pelanggaran baik kendaraan roda dua, roda empat dan juga roda enam. Meski demikian banyak diantara pemakai kendaraan yang terjaring adalah pengguna roda dua.

Setiap harinya ada ratusan kendaraan yang terjaring dalam operasi tersebut ada juga yang dimankan. "Ada banyak kendaraan yang terjaring dan juga diamankan, yaitu sekitar 100 kendaraan roda dua dan roda empat juga ada." Demikian yang dikatakan oleh Kanit Turjawali, Iptu. Wahyudin, beberapa waktu lalu.

Wahyudin menambahkan bahwa, pemilik juga bisa mengambil kendaraan tersebut dengan memperlihatkan bukti kepemilikan dan kelengkapan surat-surat. "Yang kena sita juga ada tapi kadang-kadang ketinggalan surat-suratnya, dan mereka bisa datang ke kantor untuk ditukar STNK dengan kendaraan," tambahnya.

Operasi Zebra Lodaya 2014 digelar secara serempak di wilayah hukum Indonesia mulai tanggal 26 Nopember lalu, dan berakhir pada 9 Desember kemarin. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post