WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Nyabu, Pasangan Lesbi Ditangkap di Cipanas

Pasangn lesbi yang berprofesi sebagai pemandu lagu karoke di Kecamatan Cipanas dan tukang ojek ditangkap petugas satuan Narkoba Polres Bogor Kota di perumahan Landbow di Ciapanas. Dua pemanadu lagu bernama Siti Nuraidah(24) dan Nurjamah binti Endang (28) saat ditangkap petugas menyita 5 gram sabu dari tangan Siti Nuraidah.

Saat ini dua perempuan tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres Bogor Kota bersama belasan tersangka lainnya yang ditangkap karena kasus penyalah gunaan narkoba. Siti Nuraidah mengaku jika sabu 5 gram itu bukan miliknya.

“Saya juga pamain berat sabu soalnya saya kerja malam jadi perlu stamina lebih. Saya ditangakap polisi saat dirumah kontrakkan di perum Landbow Cipanas. Saya pacaran dengan Manik hanya untuk mudah mendapatkan sabu, selain untung jual juga pakai gratis,” ujarnya.

Pasangan lesbi ini mengaku baru dua bulan menjalankan bisnis haram ini, namun polisi tidak percaya. Kedua wanita ini mengaku satu gram dibeli Rp. 1,3 juta. Setelah diracik ulang untuk mengurangi beratnya sabu dujual lagi seharga Rp.1,5 juta.

Baca Juga :
 PP Cibeber Siap Hadapi ISIS
Diprediksi Cipanas Puncak Padat, Jalur Akan Dialihkan
Dinsosnakertrans Cianjur Berencana Bangun Rumah Singgah

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post