WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » MUI Cianjur Diharapkan Bisa Membina Dan Mengarahkan Karyawan

Pasundanradio.com - Kehadiran majelis ulama sangat penting dan harus mampu menyampaikan percerahan melalui dakwah Islamiyah sesuai dengan karakteristik yang dimilikinya. Mayoritas penduduk Kabupaten Cianjur adalah pemeluk agama Islam, dengan potensi yang besar itu merupakan modal yang berharga untuk pembangunan manusia seutuhnya, apabila potensi tersebut dapat diberdayakan. 

Sebetulnya bagi MUI Kabupaten Cianjur telah berhasil sebagai contoh kita bisa membina lapas menjadi pondok pesantren At-Taubah. Salah satu program ke depan antara lain membina para karyawan dan juga buruh pabrik. Diharapkan kepada MUI mereka bisa diarahkan." Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, sesaat setelah menghadiri Pelantikan Pengurus dan Rakerda Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur di Gedung Da’wah Cianjur, Selasa (16/12/14).

Sementara itu, Panitia Pelantikan Pengurus dan Rakerda MUI Kabupaten Cianjur Masa Khidmat 2014 – 2019,  H. Agus Arsa’id, melaporkan tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih meningkatkan kinerja kepemimpinan MUI Kabupaten Cianjur dalam rangka mengemban amanat program gerakan pembangunan masyarakat berakhlakulkarimah sesuai PERDA No. 03 tahun 2006 tentang gerbang marhamah serta menyusun program dan mempersiapkan pelantikan pengurus MUI Kab. Cianjur masa khidmat 2014-2019/ 1436-1441 H. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post