WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masyarakat Dihimbau Untuk Tingkatkan Pengamanan Saat Liburan

Pasundanradio.com - Menghadapi libur akhir tahun, masyarakat dihimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya jelang pergantian tahun banyak warga yang meninggalkan rumah untuk berlibur. Kesempatan tersebut terkadang dimanfaatkan orang untuk melakukan kejahatan.

Dengan kondisi rumah yang kosong, tentu bisa menjadi kesempatan bagi pihak berniat jahat untuk melakukan aksinya. "Sebelum berlibur, pastikan rumah yang akan di tinggalkan aman dan semuanya terkunci. Selain itu juga sambungan listrik dalam keadaan padam." Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Cianjur, Akbp. Dedy Kusuma Bakti, belum lama ini.

Dirinya menambahkan bahwa, pihaknya tetap melakukan upaya pengamanan dengan menempatkan personilnya di tempat-tempat tertentu. Operasi lilin lodaya yang akan digelar sampai tanggal 2 Januari nanti merupakan bentuk pengamanan bagi masyarakat. "Dengan digelarnya operasi lilin lodaya diharapkan bisa memberikan rasa aman pada perayaan pergantian tahun," tuturnya. (FI/http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/12/masyarakat-dihimbau-untuk-tingkatkan_28.html)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post