WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masyarakat Cipanas Kecewa, Aliran Listrik Sering Mati

WARGA CIPANAS mengeluh akan keseringan aliran listrik ke rumah mereka. Kondisi ini terjadi dalam beberapa pekan terakhir, tanpa pemberitahuan resmi dari PLN mengenai matinya aliran listrik ke rumah warga masyarakat Cipanas.
Keluhan tidak jauh datang dari Ibu rumah tangga yang kegiatan rumahnya terhambat akibat aliran listrik yang mendadak dengan waktu yang lama dari siang sampai sore. Harapan dari salah satu warga untuk PLN lebih peduli kepada masyarakat, karena di rasakan tidak adil jika terlambat pembayaran listrik warga mendapatkan denda sedangkan aliran listrik secara mendadak di anggap biasa.

Sedangkan penjelasan datang dari menejer PLN Rayon Cipanas Muhtar, dirinya menjelaskan bahwa matinya aliran listrik tidak ada unsur kesengajaan. Bahwa adanya angin puting beliung di daerah PLTA sehingga mengakibatkan beberapa daerah di Rayon Cipanas mati.
Ditambahkan pula himbauan dari Muhtar kepada warga Cipanas yang rumahnya berada di dekat jaringan listrik akan bahaya tegangan listrik.
Kepada warga masyarakat yang memiliki pohon, agar mau merelakan pohonnya dipangkas agar tidak menggangu arus listrik ke rumah-rumah warga.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post