WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Manajemen PT. Aurora : Kalaupun Ada Pungutan Itu Oknum

Pasundanradio.com - Terkait dengan pemecatan puluhan karyawan beberapa waktu lalu, staf personalia PT. Aurora World Cianjur, menjelaskan, bahwa mereka memang telah habis masa kontraknya.

"Perusahaan tidak pernah mengeluarkan karyawan tanpa sebab. Tapi untuk karyawan yang saat ini diputus kontrak kerjanya, karena memang kontrak kerja mereka telah habis." Demikian yang dikatakan oleh Zulkarnaen, selaku staf personalia. PT. Aurora World Cianjur.

Zulkarnaen juga membantah yang menyebutkan bahwa dalam proses rekrutmen karyawan ada pungutan. "Saya tegaskan perusahaan tidak pernah meminta uang imbalan apapun dalam proses rekrutmen. Kalaupun ada itu dilakukan oleh oknum karyawan, dan saat ini sedang kita proses untuk diberikan sanksi tegas," jelasnya.

Seperti diketahui bahwa beberapa hari lalu telah terjadi pemutusan kerja terhadap puluhan karyawan PT. Aurora Cianjur. Mereka mengadukan nasibnya ke SPSI perusahaan tersebut. Selain itu juga dalam perekrutannya mereka mengaku diharuskan terlebih dahulu menyetorkan uang sejumlah Rp2.5 juta rupiah oleh oknum perusahaan tersebut. (FI/  http://cianjurkuinfo.blogspot.com/2014/12/manajemen-pt-aurora-kalaupun-ada.html)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post