WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kepolisian Resort Bojongpicung Sita Ratusan Botol Miras Berbagai Merek Dan 1 Ember Miras Oplosan

Pasundanradio.com - Jajaran kepolisian sektor Bojongpicung Cianjur beserta TNI dan juga Kepolisian serta dibantu Satpol PP, melakukan razia minuman keras (miras) ke sejumlah tempat depot jamu yang di kawasan Bojongpicung. Dari razia tersebut petugas berhasil menyita ratusan botol minuman berbagai merek. Selain itu juga terdapat puluhan botol miras oplosan ikut disita petugas.

Kapolsek Bojongpicung, Akp. Ajat Sudrajat mengatakan bahwa operasi ini merupakan hasil kerjasama dengan aparat TNI dan juga satpol PP, yang bertujuan untuk mengantisipasi maraknya peredaran miras menghadapi pergantian tahun. "Operasi pekat ini dilakukan guna mengantisipasi peredaran miras dan juga oplosan jelang malam tahun baru."

Dari empat titik operasi yang dilakukan, polsek Bojongpicung menyita ratusan miras berbagai merek, 60 bitol miras oplosan yang dikemas dalam botol air mineral siap jual dan juga satu ember besar berisi miras oplosan.

Operasi ini juga sebagai antisipasi maraknya peredaran miras oplosan yang sangat berbahaya. Baru-baru ini di beberapa daerah banyak menelan korban diakibatkan dari miras tersebut.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post