WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hadapi Libur Panjang Dan Tahun Baru, Dishubkominfo Akan Periksa Kendaraan

Pasundanradio.com - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur menyatakan tidak ada persiapan khusus menghadapi libur panjang keagamaan dan tahun baru nanti. Dishubkominfo hanya akan menyiagakan personilnya di beberapa tempat.

"Seperti tahun sebelumnya, kita akan menyiapkan pos-pos di titik tertentu. Kita juga bersama kepolisian akan mengadakan semacam kesiapan kir di terminal Pasirhayam dan juga kelayakan kendaraan." Demikian yang dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Aban Sobandi, Rabu (17/12/14).

Dirinya menambahkan, libur yang cukup panjang dan berbarengan dengan tahun baru pihaknya juga akan melaksanakan gelar kesiapan serta pemeriksaan terhadap kelaikan kendaraan. "Kita juga bersama kepolisian akan mengadakan semacam pemeriksaan kir di terminal Pasirhayam dan juga kelayakan kendaraan," tambahnya.

Disinggung tentang jumlah armada, dirinya mengatakan normal. "Tidak ada penambahan armada dan ongkos pun tidak ada kenaikan," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post