WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belanja Sambil Beramal

Suatu kegiatan yang dilakukan untuk penggalangan dana, yang biasanya dana itu diberikan kepada organisasi, masjid atau diberikan kepada korban bencana. Ya kegiatan itu biasa kita sebut dengan bazar. Biasanya kalau bazar itu barang yang dijual sangat murah sekali harganya. Makanya bazar itu sering diserbu banyak pengunjung.

Tidak seperti hari-hari biasanya, untuk hari ini aula Santo Yusuf banyak dikunjungi orang, puluhan bahkan ratusan orang. Ada apa sebenarnya? Ya hari ini diaula Santo Yusuf diadakan sebuah bazar, tujuannya untuk menggalang dana. Hasil penjualan bazar tersebut akan disumbangkan kepada korban kebakaran rumah, di Kampung Sindanglaya.


Barang yang dijual merupakan pakaian layak pakai mulai dari celana jens, jaket, kerudung, dan yang lainnya. Harganya pun sangat murah sekali yaitu dari mulai harga Rp. 1000 sampai dengan Rp. 10000, murah sekali kan? Maka dari itu bazaar ini banyak pengunjungnya. Mulai dari orang tua sampai pelajar pun ada.


Pengunjung yang berbelanja di bazar tersebut bahkan membawa pulang sekantong penuh pakaian. Meskipun pakaian tersebut bekas, tetapi masih layak untuk dipakai sehari-hari. Pakaian yang tersedia pun sangat lah banyak, kurang lebih ada ratusan potong pakaian. Para pengunjung mengaku, bahwa tujuan mereka selain untuk membeli pakaian, adalah untuk beramal juga.





Baca juga :

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post