WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PORSADIN Sebagai Pengembangan Jati Diri

Pasundanradio.com - Pemkab Cianjur melepas olahragawan pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah Diniyah (PORSADIN) Ke-III Tingkat Provinsi Jawa Barat  Tahun 2014, Rabu (26/11/14). Ini bertujuan untuk mencari bibit yang memiliki kemampuan di bidang olah raga dan seni.

"Porsadin merupakan salah satu momentum yang tepat dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia, agar murid-murid madrasah diniyah mampu serta mengembangkan jati dirinya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki." Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, pada saat melepas atlit  Pekan Olahraga dan Seni Antar Madrasah Diniyah (PORSADIN), di Bale Praja, Rabu (26/11/14).

Bupati menambahkan, ini sebagai langkah maju untuk mencetak insan-insan muslim yang lebih berkualitas, dan membangun semangat persaudaraan, persatuan, serta menanamkan nilai-nilai sportivitas yang tinggi.

Adapun jumlah atlit dan panitia yang ikut dalam kegiatan tersebut berjumlah 125 orang terdiri peserta 40 orang, pembimbing/pelatih 24 orang dan panitia/official 61 orang. Dari jumlah tersebut cabang olah raga yang diikuti diantaranya tahfid putra/putri, kaligrafi, pidato bahasa arab/inggris, aletik, pencak silat. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post