WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Dalam Mobil Avanza

Pasundanradio.com - Kepolisian resort Cianjur melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap Sumiyati yang ditemukan tewas dalam mobil Avanza pada Oktober lalu, dengan penjagaan ketat puluhan petugas kepolisian berseragam lengkap. Dua truk beserta mobil patroli mengiringi proses rekonstruksi dan juga unit inafis polres Cianjur.

Dari hasil pantauan dilapangan proses rekonstruksi tersebut di mulai sekitar pukul 10.30 wib, hanya beberapa meter dari pintu perlintasan kereta api Cipeuyeum Kabupaten Cianjur. Setelah itu dilanjutkan ke lokasi lainnya tidak jauh dari lokasi sebelumnya yaitu di sebelah SPBU. Setelah sekitar hampir 1 jam, proses kembali dilanjutkan di lokasi lainnya.

Dari proses rekonstruksi tersebut, banyak dari warga sekitar yang penasaran ingin mengetahui yang terjadi. Demikian juga masyarakat yang menggunakan kendaraan dan kebetulan melintas di kawasan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk mengetahuinya.

Seperti diketahui bahwa korbannya yang merupakan seorang perempuan bernama Sumiyati, warga Sukabumi, ditemukan tewas pada Minggu (19/10/14), di dalam bagasi mobil Toyota Avanza bernomor polisi F 1641 KG di pinggir Jalan Moch Ali, Kampung Cibogo III, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. 

Seperti yang dikatakan Kapolres Cianjur, Akbp. Dedy Kusuma Bakti, beberap waktu lalu bahwa pelakunya adalah Bambang Haesyari (50) yang berprofesi sebagai paranormal, berhasil di bekuk kepolisian saat pelaku berada di kediaman temannya di Kelurahan Gadobangkong Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Tersangka bisa dijerat dengan Pasal 340 dengan ancaman pidana mati atau penjara seumur hidup. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post