WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PNS Cianjur Terima Penghargaan Katyalancana Karya Satya RI

Pasundanradio.com - Untuk mendorong dan meningkatkan prestasi kerja pegawai negeri sipil serta untuk memupuk kesetiaan terhadap Negara, pemerintah memberikan penghargaan berupa tanda jasa, kenaikan pangkat istimewa, serta penghargaan yang berupa materiil.

“Maksud dan tujuan pemberian Katyalancana Karya Satya RI untuk memberi penghargaan kepada para PNS yang memilki dedikasi dan loyalitas kepada Negara, khususnya pemerintah Kabupaten Cianjur.” Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, Selasa (18/11/14).

Bupati berharap, penghargaan tersebut selain merupakan kebanggaan yang mempunyai arti sangat penting bagi setiap pegawai negeri sipil, juga dapat menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan semangat kerja.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Cecep Sobandi, melaporkan bahwa penghargaan diberikan kepada 264 orang yang terdiri dari Satyalancana Karya Satya XXX tahun sebanyak 77 orang, XX tahun sebanyak 148 orang, X tahun sebanyak 39 orang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post