WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pengurus MUI Harus Miliki Visi Dan Misi

Pasundanradio.com - Kabupaten Cianjur yang mayoritas adalah pemeluk agama Islam, memiliki potensi besar dalam pembangunan, jika potensi tersebut dapat diberdayakan keberadaannya. Untuk itulah, kehadiran majelis ulama menjadi sangat penting manakala mampu menyampaikan percerahan melalui dakwah islamiyah sesuai dengan karakteristik yang dimilikinya, dalam melaksanakan amar ma’ruf nahyi munkar.

“Dalam memilih para pengurus MUI Kabupaten Cianjur hendaknya dipilih pengurus yang memiliki visi dan misi jauh kedepan serta mampu membuat dan menjalankan program kerja organisasi. Hal ini sangat penting karena maju dan mundurnya suatu organisasi akan sangat ditentukan oleh figur-figur kepengurusannya, bahkan figur ketua merupakan jantungnya organisasi." Demikian dikatakan Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, saat menghadiri Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur Tahun 2014.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda MUI 2014, Drs. Kasmiri, MM, melaporkan tujuan kegiatan dilaksanakannya musda ini adalah untuk menilai kinerja pelaksanaan tugas Dewan Pimpinan MUI Kab. Cianjur tahun 2009-2014, penyusunan dan penetapan program kerja Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Cianjur Tahun 2014-2019, perumusan dan penetapan rekomendasi untuk pemerintah Kab. Cianjur serta penetapan pengurus Dewan Pimpinan MUI Kab. Cianjur tahun 2014-2019. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post