WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kasus Narkoba Di Cianjur Meningkat

Pasundanradio.com - Peredaran narkoba di wilayah Cianjur semakin hari semakin memprihatinkan. Terbukti dari pemusnahan barang bukti yang dilakukan dihalaman Kejaksaan Negeri (Kajari) Kamis lalu, dimana ganja merupakan yang terbanyak yaitu 350 kg. Selain itu juga didapatkan jenis sabu sebanyak 42gr, kian menambah daftar keprihatinan.

Peredaran narkoba di Cianjur di 2014 ini mengalami peningkatan. Ini terlihat pada pemusnahan barang bukti yang dilakukan di halaman kejaksaan negeri Cianjur, Kamis lalu. "Hingga saat ini, narkoba menduduki peringkat ke tiga teratas dalam kasus pidana yang ditangani Kejari Cianjur, diatasnya yaitu kasus perlindungan terhadap anak dan paling tinggi yaitu kasus pencurian." Demikian yang dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cianjur, Wahyudi, Kamis (13/11/14)

Meski kasus narkoba mengalami peningkatan namun dirinya belum bisa memastikan berapa persen kenaikannya. Cianjur merupakan pintu masuk barang haram tersebut yang dijadikan sebagai kota perlintasan di bawa ke wilayah Jakarta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, yang mengatakan bahwa peredaran narkoba sudah masuk dalam jaringan internasional. Terbukti dengan ditangkapnya salah seorang warga kecamatan Mande, yaitu Nico, dengan barang bukti 500 kg ganja. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post