WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Sekitar Desa Cibeureum Kesal, Maling Ayam "Gentayangan"

Pasundanradio.com - Warga kampung Warungbawang desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang merasa kesal. Pasalnya akhir-akhir ini hewan ternak yang mereka pelihara kerap kali hilang di curi maling. Kebanyakan yang dicuri merupakan ayam adu dan ayam pelung.

Asep Sudrajat (34) salah seorang warga setempat mengungkapkan kekesalannya, dimana minggu lalu dirinya menjadi korban pencurian. "Minggu lalu ayam adu saya pun hilang diebat maling," ujarnya. Dirinya juga merasa sangat geram karena dalam seminggu warga lain sekitarnya juga seolah mendapat "giliran" jadi korban pencurian. "Kalau malingnya ketangkap saya bakal gebukin dahulu bersama warga lainnya sebelum nanti diserahkan ke pihak yang berwajib," ujarnya.

Asep menjelaskan bahwa sudah lebih dari lima orang yang menjadi korban dan hewan ternaknya yang hilang lebih dari 10 ekor. Dirinya menganggap ada orang sekitar kampung tersebut yang mengetahui secara percis keberadaan hewan ternak tersebut dimana ayam yang dicuri memiliki nilai jual tinggi.

Selain dirinya ada juga warga lain yang bernasib sama. Sudah lebih dari lima orang yang menjadi korban dan jumlah hewan ternak yang hilang lebih dari 10 ekor. Dirinya menganggap ada orang sekitar kampung tersebut yang mengetahui secara percis keberadaan ayam, dimana hewan ternak tersebut bernilai tinggi.

Asep memperkirakan pencuri tersebut melakukan aksinya menjelang pagi. "Sepertinya sih antara pukul 02.00 wib-05.00 wib, dimana semua orang masih tidur," jelas Asep. Dari kejadian tersebut dirinya berharap pengamanan ronda malam digalakan kembali. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post