WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Resah, Uang Yang Dimiliki Hilang Secara Misterius

Pasundanradio.com - Warga kampung Pasarean Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur merasa resah karena uang yang mereka miliki hilang secara misterius. Uang yang mereka simpan selalu hilang setengahnya. Kejadian tersebut terjadi di beberapa rumah sekitar, sehingga warga mengkaitkan hal ini dengan keberadaan tuyul.

Banyak warganya yang melaporkan kehilangan uang di rumahnya secara mendadak dan tidak wajar. "Warga di sekitar kami lagi geger dengan keberadaan tuyul yang berkeliaran di Kampung Pasarean. Soalnya banyak uang warga yang hilang di rumahnya." Demikian yang dikatakan oleh Rahmat Hidayat (45) selaku ketua RT 04/ RW 11, Pasarean Cianjur, Senin (13/10/14).

Dirinya menambahkan bahwa, masyarakat merasa kehilangan uangnya secara bergiliran dan setengahnya. "Hilangnya emang aneh. Misalnya warga punya uang Rp2 juta dan hilangnya Rp1 juta. Ada juga yang lapor punya uang Rp1 juta hilangnya Rp500 ribu, dan ada yang menyimpan uang Rp600 ribu hilangnya Rp300 ribu," tambahnya.

Karena resah, dirinya mengundang beberapa ustadz ahli hikmah untuk menangani hal ini. Walhasil, prasangka warga tentang keberadaan makhluk gaib itu, konon benar adanya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post