WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tiga Warga Desa Sukamekar Cianjur, Tertimbun Longsor

Pasundanradio.com - Tiga warga Desa Sukamekar, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat, tewas tertimbun longsoran tanah, Kamis (2/10/14). Mereka tewas mengenaskan, saat melakukan pengambilan batu diatas bukit di KP Anganea Kedusunan Kertamukiti, Cianjur Selatan. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB, saat mereka sedang melakukan aktivitas mengambil batu dari tebing, tanpa diduga tebing itu ambruk dan menimbun ketiga orang warga tersebut. “Mereka belum ditemukan dan masih dalam pencarian pihak kepolisian dan dibantu pemerintahan desa.” Demikian yang dikatakan Udis, selaku Sekdes Sukamekar, ketika di hubungi lewat telepon.

Diperkirakan ketinggian tanah tersebut mencapai 15 meter. Karena korban belum ditemukan, pihaknya belum dapat memberikan keterang secara rinci. “Pastinya belum tahu, apakah ketiga korban masih hidup atau sudah meninggal. Tetapi, secara logika kemungkinan mereka yang tertimbun sudah meninggal dunia, dan saat ini masih dalam pencarian,” jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post