WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tidak Miliki Komputer, Pemohon AK1 (Kartu Kuning) Dilayani Secara Manual

Pasundanradio.com - Untuk lebih memaksimalkan kepada masyarakat dalam hal pelayanan pemohon kartu AK1 (kartu kuning) Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Cianjur meminta kepada pemkab Cianjur untuk memberikan perangkat komputer.

Sampai saat ini pihaknya melayani pemohon AK1 dengan cara manual yang terkadang merasa kesulitan dalam melayani pemohon yang membludak. "Kita punya kendala dalam bidang IT (teknologi informasi-red) dimana seharusnya sudah dipergunakan namun sampai saat ini kita masih manual." Demikian yang dikatakan Kepala Seksi Bina Lembaga Usaha Ketenagakerjaan (Dinsosnakertrans) Kabupaten Cianjur, Ahmad Ubaidillah, Selasa (7/10/14).

Dirinya berharap kepada Pemkab Cianjur untuk menyediakan perangkat komputer yang dirasakan sangat penting. "Seperti bulan kemarin dimana pemohon sampai 300 orang dalam sehari karena tidak adanya perangkat komputer, menjadi sulit untuk melayani pemohon secara maksimal,"  tambah pria yang akrab disapa Ubay.

Meski pernah memiliki 1 unit, namun komputer tersebut sudah tidak dapat dipergunakan karena rusak. "Idealnya kita memiliki komputer minimal 3 unit dan terhubung dengan internet tapi sampai saat ini belum ada," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post