WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polres Cianjur Dan TNI Prioritaskan 4 Titik Pengamanan

Pasundanradio.com - Dalam kegiatan penyekatan di wilayah Cianjur, jajaran Polres beserta TNI prioritaskan 4 titik. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan tidak ada hal-hal yang bisa mengganggu jalannya kegiatan pelantikan DPR RI di Jakarta. 

Kegiatan penyekatan di wilayah Cianjur,  jajaran Polres beserta TNI prioritaskan 4 titik. "Adapun di Cianjur kita lakukan di 5 titik, antara lain 4 titik skala prioritas dan 1 titik sistem pengaman kota dimana kita tempatkan personil untuk mengamankan wilayah masing-masing." Demikian yang dikatakan kapolres Cianjur, Akbp. Dedy Kusuma Bakti, Rabu (1/10/14).

Adapun empat titik yang menjadi prioritas tersebut merupakan perbatasan antara lain wilayah Citarum, Cibeet, Segeralam, dan juga Gekbrong. Jumlah kepolisian yang diturunkan dalam kegiatan tersebut yaitu sebanyak 800 personil. Selain itu juga dibantu dengan personil lain berseragam lengkap dengan membawa senapan. "Yang kita terjunkan sebanyak 8 SSK ada juga gabungan antara lain TNI, Damkar, Dishub, dan pol PP," tambah Dedy.

Setiap kendaraan yang melalui wilayah Cianjur terutama kendaraan mobil box diperiksa. Ini di maksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi pengerahan massa menuju Jakarta dimana hal tersebut dapat mengganggu pelantikan anggota DPR RI. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post