WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Penemuan Mayat Perempuan Dalam Mobil, Masyarakat Ciranjang "Geger"

Pasundanradio.com - Masyarakat sekitar Kampung Cibogo RT 01 RW 06 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan dalam mobil, Minggu (19/10/14). Pada mulut korban terdapat darah keluar dan juga pada tubuh korban terdapat luka lebam seperti akibat pukulan benda tumpul.

Saat ditemukan, korban tersebut berada dalam bagasi mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi F 1641 KG, yang diparkir sejak Sabtu malam. "Sejak tadi malam mobil itu enggak kemana mana, kebetulan malam tadi saya kebagian tugas ronda. Awalnya saya berpikir pemilik kendaraan sedang bertamu ke warga sini." Demikian yang dikatakan oleh Dani (40) yang merupakan warga setempat.

Dirinya merasa curiga karena hingga Minggu dinihari, kendaraan tersebut tidak bergeser sedikitpun. Saking penasaran, akhirnya Minggu pagi ia dan warga sekitar mengecek kendaraan tersebut dan sangat kaget, karena saat diintip melalui kaca mobil terlihat sesosok tubuh perempuan yang berada di bagasi belakang.

Dari kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan petugas identifikasi Polres Cianjur langsung melakukan pemeriksaan. Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya namun dari hasil pemeriksaan sementara, tim identifikasi menemukan luka pada beberapa bagian tubuh korban. "Untuk jelasnya nanti akan lebih dulu dilakukan otopsi di RSUD Cianjur, dan barang bukti berupa mobil dan surat-surat yang ada di dalam mobil sudah diamankan pihak kepolisian," jelas Kapolres Cianjur AKBP Dedy Kusuma Bakti. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post