WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Penculik Anak SD Berhasil Dibekuk Polisi

Pasundanradio.com - RZ(12) salah seorang pelajar SD di kabupaten Cianjur kembali ke pangkuan orang tuanya setelah Jum'at lalu di culik oleh orang tidak dikenal. Penculiknya yang merupakan mahasiswa semester IV Fakultas Politeknik di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung itu, berhasil di bekuk polisi.

"Penculikan tersebut terjadi pada hari Kamis (9/10/14) yaitu sekitar pukul 19.30 WIB, yang mana keluarga yang telah kehilangan anaknya melaporkan kepada Satreskrim Polres Cianjur pada hari Jumat (10/10/14), sekitar pukul 15.00 WIB. Dan setelah menerima laporan, kami langsung melakukan penyelidikan.” Demikian yang dikatakan Kapolres Cianjur, Akbp. Dedy, Kusuma Bakti, kepada awak media, Sabtu (11/10/14). "Dari keterangan pelaku, ia meminta uang tebusan untuk membayar biaya kuliahnya." tambah Dedy. 

Adapun kronologisnya yaitu pada Kamis (9/10) sekitar pukul 19.30 WIB, ketika itu RZ bersama temannya yaitu AM (korban-red) sedang dalam perjalanan pulang seusai ngaji di kawasan Sabandar. Tiba-tiba ada seseorang yang mengendarai motor berhenti dan menanyakan warnet. "Tanpa curiga keduanya mengantarkan dengan dibonceng pelaku. Ternyata keduanya dibawa ke tempat yang justru jauh dari warnet. Keduanya dibawa ke kawasan Panembong dan diteruskan ke kawasan Sarampad Kecamatan Cugenang. Namun salah seorang korban, AM, menangis dan meronta-ronta meminta pulang." jelas Dedy.

Tersangka akhirnya menurunkan salah seorang korban dari motor, dan selanjutnya membawa korban satu lagi (RZ-red) yang masih berada di atas sepeda motor ke wilayah Pandeglang, Banten. Dengan berbekal keterangan dari korban sekaligus saksi, Polres Cianjur langsung menerjunkan tim. "Setelah mendapat laporan, kita langsung lakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka, RZA (24) berhasil kami tangkap di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten," terang Dedy. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post