WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Meski Jamaah Haji Senang Bisa Kembali Mereka Keluhkan Makanan Basi

Pasundanradio.com - Jamaah haji kloter 13 asal Cianjur Rabu (15/10/14) pagi tadi sekitar pukul 08.30 wib telah kembali. Mereka telah ditunggu-tunggu oleh keluarga yang sejak pukul 06.00wib berada di asrama haji Cianjur jalan Raya Bandung-Cianjur (Sadewata).

Isak haru dari keluarga yang menjemput mewarnai penjemputan jamaah haji. Suka terlihat dari raut mereka para calon jamaah haji dimana sebulan lebih mereka tidak bertemu. Meski demikian ada juga keluhan yang diceritakan oleh jamaah haji terkait dengan pelayanan mereka selama menjalankan ibadah haji. Dimana mereka sempat mengeluhkan tentang makanan. "Pernah ketika kami akan makan ternyata yang disajikan ternyata basi." Demikian yang dikatakan oleh H.Husoy (57), asal Kecamatan Kadupandak, Cianjur Selatan.

Setelah merasakan bahwa makanannya basi, dirinya langsung berkomunikasi kepada petugas. "Ya setelah kita katakan ya berikutnya tidak terjadi lagi," tambahnya. Dirinya merasa gembira dengan kepulangan ke tanah air dan berharap keluhan serupa tidak terjadi kepada jamaah haji lain. "Secara umum pelayanan cukup baik," jelasnya.

Kloter 13 dengan jumlah 444 orang adalah yang pertama telah diberangkatkan yaitu pada Jum'at (5/9/2014) malam dan kepulangannya dengan jumlah yang lengkap. "Alhamdulillah di kloter 13 ini lengkap jumlahnya," ujar Mamat selaku staff Pelaksana Haji dan Umroh, Kemenag Kabupaten Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post