WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » HUT TNI ke-69 Jadikan Motivasi Untuk Bekerja Profesional

Pasundanradio.com - Kegiatan Upacara HUT TNI ke 69 dilaksanakan hari Selasa (7/10/14) yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0806 Cianjur, Letkol. Inf. Andi P, dihadiri Wakil Bupati Cianjur, Kapolres Cianjur, Kalapas Klass II B Cianjur, serta undangan lainnya.

"Sebagai tentara rakyat, TNI hanya berpihak kepada kepetingan seluruh rakyat dan Negara. Sebagai tentara pejuang, TNI tidak akan pernah berhenti dalam berjuang mewujudkan cita-cita bangsa dan sebagai tentara nasional, TNI akan membela kepentingan Negara diatas kepetingan daerah, suku, ras, dan golongan agama." Demikian yang dikatakan oleh Dandim 0608 Cianjur Letkol. Inf. Andi P, Selasa (7/10/14).

Dandim berharap, dengan semangat HUT TNI ke-69 ini bisa menjadi sebuah motivasi untuk bekerja secara profesional dan menjaga keterpaduan antara TNI dengan berbagai komponen bangsa yang nantinya siap menjaga dan menegakkan kedaulatan serta keutuhan NKRI, dan bisa merefleksikan niat, tekad dan semangat seluruh keluarga besar TNI untuk berbuat dan berkarya dengan lebih baik. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post