WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Demi Penyelidikan, Polisi Belum Bisa Beritahukan Identitas Mayat Dalam Mobil

Pasundanradio.com - Terkait dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Ciranjang pada Minggu (19/10/14) pagi kemarin, pihak kepolisian saat ini telah mengetahui identitas korban. Namun begitu pihaknya belum bisa mempublikasikan dikarenakan demi peyelidikan.

"Alhamdulillah setelah melakukan olah TKP, pada minggu malam sudah kita temukan identitas korban." Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Cianjur Akbp. Dedy Kusuma Bakti, ketika ditemui saat melakukan koordinasi penyekatan di Rest Area Citarum, Senin (20/10/14).

Demi kepentingan penyelidikan pihaknya belum bisa memberikan informasi siapa korban sebenarnya. korban tersebut karena supaya mudah dalam melakukan penyelidikannya. "Kita sedang melakukan kegiatan standar (scientific investigation) untuk mengetahui penyebab kematian korban antara lain dengan melakukan visum kemudian kita lakukan pendalaman sebagai pendukung, dan kita belum bisa berikan informasi, ya paling usianya sekitar 40 tahun," tambahnya.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya bahwa, pada Minggu (19/10/14) pagi, masyarakat sekitar Kampung Cibogo RT 01 RW 06 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan di bagasi belakang mobil jenis Avansa putih. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post