WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Untuk Penyelenggaraan Pilkada, KPU Cianjur Usulkan 50 Milliar

Pasundanradio.com - Terkait dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati yang akan berlangsung tahun depan, pemkab Cianjur belum bisa memastikan berapa anggaran yang diperlukan. Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) telah menerima anggaran yang diusulkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu.

"Kami memang sudah menerima usulan anggaran untuk penyelenggaran Pilkada dari KPU Cianjur. Namun, usulan itu masih menunggu keputusan tentang Pilkada serempak nasional." Demikian yang dikemukakan oleh Neneng Eri Garnasih, selaku Kepala Dinas Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Cianjur, Kamis (4/9/14).

Dirinya menambahkan bahwa, pihaknya masih akan melakukan komunikasi dengan KPU Cianjur terkait besaran anggaran yang dibutuhkan untuk Pilkada. "intinya, kami siap jika memang Pilkada harus dilaksanakan pada tahun 2015. Dan untuk anggarannya yang disusulkan masih ada kemungkinan masuk di anggaran tahun 2015 dan 2016," tuturnya.

"Adapun besaran anggaran yang diusulkan jumahnya hampir mencapai Rp. 50 miliar. Namun besarnya anggaran itu belum tentu bisa direalisasikan, karena tergantung kemampuan anggaran yang dimiliki Pemkab Cianjur," jelasnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post