WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Titik Rawan Kecelakaan Akan Dipasang Pagar Besi

Pasundanradio.com - Setelah dipasang pagar pengaman di beberapa ruas jalan, pemkab Cianjur juga berencana akan melakukan hal yang sama di beberap wilayah lainnya. Ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dari resiko kecelakaan.

Adapun wilayah rawan kecelakaan dan akan dipasang pagar pengaman tersebut antara lain Cianjur kota dan kawasan yang menuju Utara. "Yang akan dipasangi pagar besi pengaman itu di antaranya di Jalan Raya Cugenang-Cipanas (Desa Cibeureum) sepanjang 38,4 meter, Cibeureum-Cugenang sepanjang 57,6 meter, dan Jalan Didi Prawirakusumah sepanjang 24 meter." Demikian yang dikatakan oleh Euis Kurniati, selaku Kepala Seksi Lalu Lintas Dishubkominfo Cianjur, seperti yang dikutip inilah.com.

Selain itu juga pemasangan pagar pengaman nantinya akan dilakukan di daerah timur, yaitu di jalur Cigalonggong-Cikalongkulon sepanjang 76,7 meter, jalan Cigalonggong sepanjang 176,3 meter dan jalan Batukurung-Cikalongkulon sepanjang 68 meter.

Pemasangan pagar besi tersebut setidaknya sudah dilakukan ditujuh titik dalam tahun anggaran 2013. Dan pada 2014 sekarang berencana akan dilanjutkan di wilayah yang dinilai rawan kecelakaan. Dirinya berharap nantinya pemasangan besi pembatas jalan bisa terus dilakukan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post