WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Telur Busuk Bagi Kemenag Cianjur

Pasundanradio.com - Kementerian Agama  (Kemenag) Kabupaten Cianjur merupakan lembaga yang menaungi masalah keagamaan dan juga mengelola masalah pendidikan di madrasah-madrasah. Selain itu juga para pengelolanya didominasi oleh orang-orang yang berpendidikan. Namun diduga terjadi pungutan liar terhadap guru madrasah.

"Masalah ini sudah cukup lama dan berlarut-larut namun belum ada tindakan sama sekali. Sempat di tahun 2012 masalah ini muncul namun tidak ada penyelesaian yang signifikan dan hasilnya sampai sekarang pungli masih tetap berjalan." Demikian yang dikatakan oleh Rival, selaku Ketua Umum Aliansi Masyarakat Peduli Cianjur (AMPC), Rival.

Saking kesalnya, akhirnya Kemenag Cianjur dihadiahi telur busuk oleh para pendemo. Dengan diikat dengan pita merah langsung diberikan kepihak kemenag yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Oja Khairul Syam. "Kami menghadiahkan telur busuk yang diikat pita cantik, sebagai simbol bahwa, kemenag yang telihat baik dari luar namun didalamnya 'busuk'," tegas Rival. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post