WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PMI Harus Mampu Menyediakan Pelayanan Yang Efektif

Pasundanradio.com - Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan Palang Merah Indonesia (PMI) bersama masyarakat, tentu semakin menguatkan motivasi dan dedikasinya untuk mendorong agar dapat melaksanakan tugas–tugas kemanusiaan dengan lebih baik.

PMI senantiasa harus mempersiapkan diri sebaik–baiknya sebagai stakeholder, untuk ikut mengambil peran aktif di dalamnya, terutama dalam menggalang semangat dalam kegiatan pelayanan kemanusiaan, serta mendorong dan memberdayakan masyarakat agar lebih mampu dalam penyelamatan hidup juga peningkatan kesejahteraan." Demikian yang dikemukakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, saat menghadiri pencanangan bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2014, Rabu (3/09/14)

Bupati menambahkan bahwa, seluruh komponen yang ada di PMI mulai dari pengurus, relawan, staf dan unit donor darah, merupakan satu kesatuan dan tentunya harus semakin menguatkan motivasi dan dedikasi, untuk dapat mengemban tugas kemanusiaan. Selain itu juga, Bupati mengingatkan kepada seluruh jajaran PMI Kabupaten Cianjur, untuk memanfaatkan forum ini dengan sebaik–baiknya. “PMI Kabupaten Cianjur sebagai organisasi kemanusiaan, senantiasa mampu menyediakan pelayanan yang efektif dan tepat waktu, terutama kepada mereka yang paling membutuhkan," ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post