WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Peringatan Hari Anak Nasional Tingkatkan Kesadaran Pemerintah

Pasundanradio.com - Puncak perayaan Hari Anak Nasional dan Hari Olahraga Nasional 2014 diselenggarakan di lapangan Prawatasari Joglo Cianjur, Selasa (9/9/14). Diikuti oleh pelajar perwakilan dari sekolah-sekolah dan juga dihadiri unsur muspida kabupaten Cianjur.

"Peringatan hari anak nasional diperingati dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran pemerintah, masyarakat, orang tua dan segenap komponen bangsa untuk memenuhi dan menerapkan hak– hak anak, terutama dalam mengasuh dan membina serta memberikan rasa nyaman, aman dan perlindingan terhadap anak-anak." Demikian yang dikatakan Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, pada acara Hari Anak Nasional dan Hari olahraga Nasional tahun 2014 di Lapangan Prawatasari (9/9/2014).

Peringatan hari olah raga nasional (Haornas) untuk pertama kalinya diselenggarakan pada tanggal 9 september 1983. Dan dalam perkembangannya, olahraga telah menjadi instrumen penting bagi pembangunan budaya dan karakter bangsa indonesia (national character building) dan sebagai media diplomasi dalam pergaulan internasional antar bangsa.

Pada kesempatan tersebut bupati menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada pelajar yang berprestasi. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post