WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pasar Pasir Hayam Harus Sudah Selesai 2015

Pasundanradio.com - Pemkab Cianjur menargetkan pembangunan pasar Pasirhayam Cianjur selesai pada 2015. Meski sampai saat ini masih dilaksanakan pembangunannya namun diharapkan tidak terjadi keterlambatan. Pasar Pasirhayam nantinya diperuntukkan bagi para pedagang yang saat ini berjualan di Pasar Induk Cianjur dan Pasar Bojongmeron.

Pemkab Cianjur menginginkan agar para pedagang bisa lebih nyaman berjualan. "Kalau dilihat pasar Induk dan Bojongmeron sudah crowded. Karena itu perlu dibuat kawasan pasar yang bisa membuat nyaman." Demikian yang dikatakan wakil bupati, Suranto belum lama ini. 

"Ini merupakan bentuk peningkatan ekonomi masyarakat secara bertahap yang dilakukan Pemkab Cianjur terhadap para pedagang," tambahnya.

Tidak di pungkiri jika pembangunan Pasar Pasirhayam mengalami keterlambatan dari yang ditargetkan dimana pembangunan Pasar Pasirhayam rampung pada 2014. "Keterlambatan penyelesaian pembangunan Pasar Pasirhayam ini tidak terlepas dari anggaran yang tersedia. Kita berharap pembangunannya rampung pada 2015 nanti," ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post