WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Menurut Saksi, Korban Tewas Kepeleset

Pasundandio.com - Terkait dengan penemuan mayat bernama Bayu (21) warga Gg. Laksana IV kecamatan Cianjur, dan merupakan salah seorang Pekerja Harian Lepas (PHL) di Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air dan Pertambangan (PSDAP) Kabupaten Cianjur, yang ditemukan tewas mengambang di aliran irigasi Cinangka, RT 02/07 desa Sukanagalih, Selasa (30/9/13), pihak kepolisian sektor Cipanas, sedang melakukan pengecekan dibantu oleh unit Inafis Polres Cianjur.

Kapolsek Cipanas belum bisa memberikan informasi secara pasti namun dugaan sementara terpeleset dimana sebelumnya, korban sedang membabat rumput di pematang sawah. "Menurut saksi-saksi sebelum dan sesudah kejadian untuk dugaan ke arah pidana, belum. Tenggelam itu dimungkinkan menurut saksi kepeleset jatuh dimana air nya kan gede sepertinya tidak bisa menguasai diri dan tenggelam." Demikian penjelasan dari kapolsek Cipanas, Akp. Wadi S, saat ditemui di TKP.

Adapun penanganan kepolisian yaitu mengamankan korban dan melakukan pengecekan oleh unit Inafis. "Apabila kejadian tersebut memang kepeleset kita akan kembalikan ke pihak keluarganya

Sementara itu pihak ketua RT 02/07, mengatakan bahwa kejadian tersebut bukan hal pertama kalinya. "Sebelumnya di tempat yang tersebut sekitar tahun 1998 juga pernah terjadi hal yang sama," kata Entang (62) yang merupakan ketua RT 02/07 desa Sukanagalih. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post