WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Menunggu Empat Tahun, Calon Jamaah Haji Senang Akhirnya Berangkat

Pasundanradio.com - Calon jamaah haji (calhaj) kloter 28 asal Kabupaten Cianjur diberangkatkan menuju Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi di Kota Bekasi untuk selanjutnya akan diterbangkan ke Mekah, Rabu (10/9/14). Terlihat wajah ceria dari seluruh calhaj sesaat sebelum mereka berangkat.

Salah satunya yaitu Udan (40) warga kelurahan Sabandar Kecamatan Karangtengah. Bersama istrinya tahun ini berangkat ke tanah suci. "Ya seneng sekali, Alhamdulillah akhirnya aekarang berkesempatan bisa berangkat," tuturnya sambil senyum.

Diakui bahwa cukup lama bersama istrinya menunggu kesempatan pergi ke tanah suci. "Saya daftar sama istri akhir tahun 2011 dan baru sekarang dapat berangkat," tambahnya. Calon jamaah haji nantinya akan diberangkatkan menggunakan 11 bus menuju Bekasi.

Calon jamaah haji yang berangkat tahun ini yaitu calon jamaah haji yang mendaftar pada 2011. Sementara itu puluhan kendaraan roda empat dari berbagai wilayah kabupaten Cianjur tiba sejak pagi hari mengantarkan calon jamaah berangkat dari asrama haji Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post