WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kecamatan Pacet Dibobol Maling, 7 Monitor Beserta Uang Berhasil Dicuri

Pasundanradio.com - Kantor Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur dibobol maling, Senin (29/9/14). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib dimana para pegawai yang sedang jaga dikantor tersebut  dikejutkan dengan bunyi yang berasal dari pintu belakang kantor. Secara tiba-tiba para penjahat langsung melumpuhka tiga orang pegawai beserta 1 orang pelajar yang sedang praktek lapangan.

Peristiwa yang sangat mengejutkan dan terjadi begitu cepat membuat pegawai kecamatan terkaget-kaget.  "Ya peristiwanya aekitar pukul 03.00 wib, saat itu salah seorang pegawai sedang membuat kopi. Dari arah pintu belakang terdengan bunyi pintu yang dibuka paksa. Mereka (penjahat.red) masuk dari pintu belakang dan secara tiba-tiba memukul bagian leher salah seorang teman kami dengan menggunakan linggis." Demikian yang dikatakan oleh Sujito, selaku kasubbag humas kecamatan Pacet, Senin (29/9/14).

Selain para penjahat tersebut melumpuhkan para pegawai kecamatan, dengan menggunakan linggis, juga mereka mengancam dengan menggunakan golok. "Salah seorang teman kami secara spontan mau melawan tapi dibagian lehernya di ancam dengan menggunakan golok," tambah Sujito.

Keempat orang pegawai kemudian di ikat dengan menggunakan tali rapia dan kain serta mulutnya dilakban. "Sempat pak Yusuf diancam biar nggak bergerak dengan menggunakan golok dan ka goresan pada bagian rahangnya," jelasnya. 

Korban dengan posisi tangan diikat dan tertelungkup serta di tutup sarung, para penjahat leluasa membuka laci kantor dimana diperkirakan terdapat uang. Selain berhasil membawa uang dari laci, seperangkat peralatan untuk pembuatan KTP elektronik pun berhasil di bawa maling. Tidak sapai di situ saja, kamera beserta 7 buah monitor tidak luput dari incaran para penjahat. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post