WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » IBI Dituntut Profesional

Pasundanradio.com - Tantangan pada saat ini di bidang kesehatan ibu dan anak akan terus mengalir yang membutuhkan penyelesaian setiap saat termasuk upaya percepatan penurunan angka kematian ibu dan bayi yang harus dilakukan secara komfrehensif dengan melibatkan lintas program di dinas terkait, lintas sektor serta seluruh lapisan masyarakat.

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Cianjur, merupakan wadah bagi bidan untuk selalu memberikan pelayanan secara optimal dan profesional kepada masyarakat. "Bidan sebagai pelayan kesehatan masyarakat untuk senantiasa menjaga mentalitas, integritas dan etika profesional kerja setinggi-tingginya guna membangun netralitas dan profesionalitas pelayanan di bidang kebidanan dalam mendukung reformasi birokrasi dalam rangka optimalisasi pelayanan publik." Demikian yang dikatakan oleh wakil bupati, Suranto, Selasa (30/9/14).

Saat ini anggota IBI Cianjur berjumlah kurang lebih 400 bidan yang bertugas di seluruh pelosok Cianjur. Dirinya berharap tahun ini dijadikan momentum bagi IBI Kab. Cianjur untuk meningkatkan komitmen dan kesepahaman dan juga berperan aktif dalam mengatasi masalah kesehatan serta selalu menjadi organisasi terdepan dalam melaksanakan pembangunan kesehatan ibu dan anak. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post