WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Cianjur Mulai Berangkat

Pasundanradio.com - Calon jamaah haji asal kabupaten Cianjur mulai diberangkatkan. Sebanyak 1.146 calon jamaah haji Kabupaten Cianjur di berangkatkan secara bertahap menuju Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi di Kota Bekasi, Sabtu (6/9/14).

"Keberangkatan pertama calon jamaah haji dimulai tanggal 6 September yaitu kloter 13, disusul kloter 28 yaitu tanggal 10 September, dan kloter 79 pada 26 September." Demikian yang dikemukakan oleh Hipni selaku kasi kemenag kabupaten Cianjur.

Dari jumlah sebanyak 1.146 calon jamaah haji asal Kabupaten Cianjur yang akan berangkat, ada 7 orang yang batal berangkat. Ke 7 orang yang batal berangkat tersebut 4 orang meninggal dan 3 orang tunda berangkat.

Calon jamaah haji yang berangkat sekarang yaitu calon jamaah haji yang mendaftar pada 2011. Dengan adanya calon jamaah haji yang batal berangkat itu, secara otomatis calon jemaah haji yang masuk dalam daftar tunggu akan mengisinya.

Secara keseluruhan jumlah calon jamaah haji asal Jawa Barat yang tahun ini berangkat sebanyak 29.888 orang. Dan mereka mulai memasuki Embarkasi Haji Jakarta-Bekasi di Kota Bekasi, mulai 31 Agustus 2014. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post