WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Bupati : Setiap Kebakaran Pasar, Hanya Laporan Secara Lisan

Pasundanradio.com - Berbagai kejadian kebakaran yang menimpa beberapa pasar di Cianjur tidak ada kejelasan apa yang menjadi penyebabnya. Padahal banyak masyarakat yang sangat ingin mengetahuinya. Umum yang tersebar dimasyarakat penyebab kebakaran yaitu dari hubungan arus pendek. Padahal banyak yang mengharapkan agar hasil penyelidikan bisa transparan dan dipublikasikan pada masyarakat. 

Dari berbagai peristiwa kebakaran yang terjadi, pihak Pemkab Cianjur tidak menerima laporan secara resmi dari pihak yang terkait. Saya engga tahu prosedurnya gimana, kita belum tahu tuh. Setaip ada kebakaran trus dicek oleh poslabfor, saya sendiri hasilnya belum pernah ada informasi." Demikian yang dikemukakan oleh bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, didampingi Kepala Disperindag Kabupaten Cianjur, Himam Haris.

"Setiap kebakaran kita hanya di kasih informasi melalui lisan saja dan penyebabnya dari arus listrik," tambahnya.

Sementara itu terkait dengan pembangunan kios darurat di pasar Ciranjang, pemkab sedang menghitungnya. "Kita sedang mendata dengan indag bagaimana dan kapan dimulainya tapi mudah-mudahan bisa secepatnya di buatkan," jelas Sekertaris Daerah Cianjur, Oting Zainal Muttaqin, Jum'at (12/9/14). (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post