WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Belum Diketahui Penyebab Kebakaran Pasar Ciranjang

Pasundanradio.com - Akibat kebakaran pasar inpres Ciranjang Cianjur, ratusan toko dan kios serta lapak hangus dilalap api yang menjalar secara tiba-tiba. Data sementara jumlah kios dan los yang terbakar di lokasi kebakaran pasar inpres Ciranjang antara lain kios blok A sebanyak 340, blok B sebanyak 250, sedangkan jumlah los (lapak) sebanyak 160.

Sampai saat ini pihak kepolisian resort Cianjur belum bisa memastikan penyebab pasar inpres Ciranjang Cianjur terbakar. "Kita belum bisa menduga-duga apa penyebab terjadinya kebakaran. Kita baru akan melakukan olah TKP. Kita juga sudah meminta tim poslabfor Mabes Polri." Demikian yang dikemukakan oleh kapolres Cianjur Akbp. Dedy Kusuma Bakti.

Dedy menambahkan bahwa pihaknya telah melarang masyarakat untuk masuk ke kawasan kebakaran. "Kita sterilkan dahulu. Kita tidak ingin ada orang yang tidak berkepentingan memasuki areal lokasi bekas kebakaran, demi lancarnya proses penyidikan yang kita lakukan," jelasnya.

Sementara itu lalu lintas dikawasan pasar Ciranjang terpantau rame, dimana masyarakat sekitar dan juga yang tengah berada dijalan yang melalui kawasan tersebut ingin mengetahui kejadian kebakaran. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post