WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Anggaran Pilkada Masih Dalam Pembahasan

Pasundanradio.com - Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan diselenggarakan tahun depan, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur telah "ancang-ancang" mempersiapkan jauh-jauh hari. Persiapan dimaksud antara lain mengenai anggaran yang diperlukan bagi penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan.

Tersiar kabar bahwa KPU Kabupaten Cianjur telah melayangkan anggaran ke pihak pemkab Cianjur. Meski belum jelas berapa anggaran yang dilayangkan namun tersiar khabar bahwa besarannya sekitar Rp50 Miliar. Pihak KPU mengakui bahwa permohonan anggaran itu memang sudah dilayangkan ke Pemerintah Kabupaten Cianjur. “Kami memang sudah melayangkannya, tapi belum pasti karena kami juga terus membahas soal kisaran kebutuhan anggaran." Demikian yang dikatakan Selly Nurdinah, selaku Anggota KPU Divisi Hukum, Kamis (4/9/14).

Sementara itu Kepala Dinas Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Cianjur Neneng Eri Garnasih, mengatakan bahwa terkait anggaran pilkada, pihaknya masih akan melakukan komunikasi dengan KPU Cianjur. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post