WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Anggaran Perbaikan Infrastruktur Tahun 2015 Dipastikan Naik

Pasundanradio.com - Minimnya anggaran infrastruktur biasanya menjadi penyebab terhambatnya perbaikan jalan. Tidak terkecuali di kabupaten Cianjur. Anggaran perbaikan infrastruktur di kabupaten Cianjur pada 2015 dipastikan naik 100 persen dari tahun ini yang besarannya Rp 25 milyar menjadi Rp 50 milyar.

Sampai saat ini Anggaran dan Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2015 belum disahkan dan kemungkinan anggaran tersebut bisa bertambah. “Ya bisa saja ada penambahan di perubahan anggaran." Demikian yang dikatakan Kepala Dinas Bina Marga, Atte Adha Kusdinan, yang kutip dari cianjurnews.com.

Rencananya, anggaran sebesar itu akan dipergunakan untuk perbaikan jalan di perkotaan. "Tahun ini kami banyak fokus perbaikan jalan di daerah Cianjur selatan, sehingga pada tahun anggaran 2015, kami alihkan ke ruas jalan di perkotaan," tambahnya.

Sementara itu Ketua Lembaga Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (Ampuh), Yana Nurjaman, mengatakan bahwa untuk memperbaiki jalan memerlukan anggaran yang besar. "Perbaikan jalan membutuhkan anggaran yang besar, dan idealnya sebesar Rp. 250 milyar," jelasnya.(FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post