WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Akibat Pencurian, Diperkirakan Bernilai Rp60 juta

Pasundanradio.com - Selain 7 buah monitor komputer dan juga uang yang berada di dalam laci, komplotan penjahat yang diperkirakan berjumlah tidak kurang dari 8 orang berhasil membawa kabur seperangkat alat perekaman e-KTP.

Peristiwa yang sangat cepat dan mengejutkan tersebut membuat bingung para pegawai yang pada saat itu sedang piket. Dari peristiwa tersebut, diperkirakan maling berhasil membawa kabur baik uang maupun barang bernilai Rp60 juta. "Kalau dihitung, menurut perkiraan para penjahat berhasil membawa kabur uang dan juga barang baik itu monitor maupun kamera, ya sekitar Rp60 juta." Demikian yang dikatakan oleh Kasubbag humas kecamatan Pacet, Sujito, Senin (29/9/14).

Sebagaimana disampaikan bahwa Kantor Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur dibobol maling, Senin (29/9/14) pagi sekitar pukul 03.00 wib, dimana maling membongkar pintu bagian belakang kantor tersebut dengan menggunakan linggis.

Dari kejadian tersebut kecamatan Pacet akan memperketat pengamanan. "Ya kami sudah ada pembicaraan untuk memperketat pengamanan mungkin dengan menambah petugas, namun belum bisa di putuskan," ujar Sujito. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post