WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebelum Dilantik, Anggota DPRD Lakukan Gladi Resik

Pasundanradio.com - Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Cianjur terpilih periode 2014-2019, akan dilantik dan diambil sumpahnya pada Selasa (5/8/2014). Acara pelantikan tersebut akan dilaksanakan di gedung DPRD kabupaten Cianjur, jalan KH Abdullah bin Nuh.

"Jumlah seluruhnya yang dilantik ada 50 orang anggota DPRD. Selain itu juga akan ada sambutan dari Gubernur Jawa Barat yang akan dibacakan bupati Cianjur." Demikian yang dikemukakan oleh Ugan Sugandi dari humas sekretariat Dewan yang juga ketua panitia pelantikan.

Ugan menuturkan bahwa acara yang akan diselenggarakan besok yaitu Sidang Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Periode 2014-2019. Seluruh anggota DPRD akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cianjur.

Sebelum acara dilaksanakan, terlebih dahulu dilakuksanakan gladi resik dahulu. "Hari ini seluruh anggota DPRD terpilih sedang mengikuti acara gladi bersih di ruang Sidang Paripurna. Dan mereka mengikuti seluruh prosesi sebelum nantinya dilaksanakan pelantikan," tambanhnya.

Menurut informasi bahwa dari ke 50 orang anggota dewan terpilih periode 2014-2019,  sebanyak 31 orang merupakan muka baru, dan sisinya yaitu 19 orang lainnya merupakan muka lama. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post