WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sebanyak 98% Pegawai Pemkab Cianjur Masuk Kerja

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, melakukan sidak ke beberapa dinas kabupaten Cianjur, Senin (4/8/14). Bersama rombongan, beliau meninjau secara langsung kantor-kantor, pada hari pertama masuk seusai libur Idul Fitri 1435 H / 2014 M. Sebelumnya bupati menghadiri upacara dan juga halal bi halal di lingkungan pemkab Cianjur.

Meski tidak dihitung berapa banyak pejabat yang hadir dalam acara halal bi halal namun pemkab Cianjur akan memberikan sanksi kepada para pegawainya yang bolos. "Sesuai dengan ketentuan bahwa ada sanksi teguran secara lisan dan tertulis malah kita menginginkan ada tunjangan yang dipotong." Demikian yang dikemukakakn oleh Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, Senin (4/8/14).

Disisi lain ketua Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Cianjur, Cecep Sobandi, mengatakan pihaknya akan memantau ke tiap-tiap opd. "Kita akan lihat di opd lain dan sepertinya dilakukan oleh sekda dan mudah-mudahan nereka hadir semua," tuturnya.

Selain itu juga menurut ketentuan bahwa setiap pegawai dilingkungan pemkab, aetelah lebaran harua masuk kerja. "Menurut ketentuan semua pegawai harus masuk kerja dan kita telah mewanti-wanti bahwa semua harus masuk pada 4 Agustus dan tidak ada alasan bila tidak hadir akan ada sanksi," jelasnya.

Menurut persentase dilingkungan pemkab Cianjur ada sekitar 98 persen yang hadir. "Ya ada sekitar 98 persen lah yang kelihatan hadir," ungkapnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post