WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satpol PP Kabupaten Cianjur Akan Awasi Kaum Urban

Pasundanradio.com - Untuk mengantisipasi kaum pendatang (urban) di wilayah Cianjur, Satpol PP Kabupaten Cianjur akan menggelar operasi yustisi. Selain sebagai antisipasi pendatang juga akan memeriksa kelengkapana identitas.

Pol pp telah berkoordinasi dengan instansi lainnya dalam hal ini Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sebagai leading sector tentang data kependudukan. "Ya kami berencana akan melakukannya dengan pihak terkait lainnya yaitu Disdukcapil." Demikian yang dikemukakan oleh Tohari Sastra, selaku Kepala Satpol PP Kabupaten Cianjur, Rabu (6/8/14).

Pihaknya tidak begitu khawatir dengan kaum pendatang. "Cianjur kan kota kecil beda dengan kota lainnya dimana lapangan pekerjaan tidak begitu banyak, lagi pula kan hanya perlintasan saja." tambahnya. 

Terkait masalah lainnya yaitu gelandang dan pengemis (gepeng), pihaknya tetap melakukan pengawasan. Diakui bahwa pihaknya masih belum bisa menertibkan secara maksimal karena terkendala dengan penampungan. "Penertiban selalu kita lakukan, namun Cianjur kan saat ini belum memiliki penampungan jadi kita lepas lagi," tutunya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post