WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ribuan Warga Sukaresmi Terima Pencairan PKH

Pasundanradio.com - Sebanyak 1.408 warga dari kecamatan Sukaresmi yang tercatat dalam program  pendampingan keluarga harapan (PKH) hari ini berkumpul di kantor pos Cimacan kabupaten Cianjur guna mendapatkah haknya, Kamis (28/8/14). PKH ini merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang memiliki anak yang masih berada di bangku sekolah.

Menurut salah seorang petugas pendamping PKH, mereka sudah tiba sejak pagi hari. "Sejak sekitar pukul 06.30 wib mereka sudah Άϑά yang datang, dan pada pukul 07 pagi antrian dimulai dengan tertib, mulai dari pengecekan formulir, kartu dan juga pengecekan slip pembayaran," kata Eva.

Dirinya tidak menyangkal bahwa pencairan tersebut yang harusnya dilakukan 3 bulan sekali namun terkadang mengalami keterlambatan. Adapun besaran yang diterima setiap keluarga beragam. "Untuk besarannya setiap kelurga yang terdaftar dalam program ini akan mendapakan uang berbeda-beda tergantung banyaknya tanggungan," tambahnya.

Penciran dana PKH kali ini diperkirakan akan selesai hingga sore nanti, karena hanya satu hari. "Diperkirakan akan selesai nanti sekitar pukul 3 sore," ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post