WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pawai Usai, 1 Orang Dilarikan Ke RSUD

Pasundanradio.com - Buntut dari helaran seni dan budaya di Cianjur, 1 orang harus dibawa ke RSUD kabupaten Cianjur. Dian Amoy (21) peserta pawai dari kec. Cibeber terlindas kendaraan kijang ketika hendak akan masuk ke lingkungan Pemkab Cianjur.

Peristiwa tersebut terjadi saat rombongan hendak masuk akan masuk pemkab Cianjur, tanpa sengaja iring-iringan rombongan lain yang berada di belakangnya menabrak dan melindas Yudi. "Kita mau masuk pemda pelan-pelan, mobil dibelakangnya juga tapi tiba-tiba nabrak bagian kaki belakang si Dian dan langsung ngarumpuyuk, dan kelindes bagian badannya." Demikian yang dikemukakan oleh Yudi, yang mengetahui secara langsung kejadian tersebut.

Sempat bersi tegang dan beradu mulut dari kedua kubu baik korban maupun penabrak namun dilerai oleh satpol PP. Tohari sastra selaku kepala satpol PP mengharapkan ini diselesaikan secara kekeluargaan. " Ya inikan musibah tentu kita selesaikan," ujarnya.

Korban segera di larikan ke RSUD Kabupaten Cianjur guna permeriksaan. Sementara itu mobil yang menabrak korban diamankan bersama sopirnya di kantor satpol PP guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Disisi lain pengurus PGRI Bojongpicung merasa prihatin dan akan disesesaikan secara kekeluargaan. " Ya namanya juga musibah siapa yang menginginkan hal tersebut namun kita bertanggungjawab akan selesaikan secara kekeluargaan," ujar Asep Hidayat selaku ketua Pengurus cabang PGRI Bojongpicung. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post