WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 7 Orang Calon Jamaah Haji Asal Cianjur Batal Berangkat

Pasundanradio.com - Dari jumlah sebanyak 1.146 calon jamaah haji (calhaj) asal Kabupaten Cianjur yang akan berangkat 6 September nanti, dipastikan 7 orang batal berangkat. Dengan adanya calon jamaah haji yang batal berangkat itu, secara otomatis calon jemaah haji yang masuk dalam daftar tunggu akan mengisinya.

Ke 7 orang yang batal berangkat tersebut 4 orang meninggal dan 3 orang tunda berangkat. Adapun yang meninggal dunia antara lain Rida Jamal, Abdul Jabarudin, ibu Syariah dan ibu Markiah. Sedangkan calon jamaah haji yang tunda berangkat yaitu Evi Nur Azizah, Natir dan Endan Mukarom." Demikian yang dikatakan oleh Mamat, selaku pelaksana pemberangkatan haji dan umroh Kemenag Kabupaten Cianjur, Rabu (27/8/14).

"Dari sebanyak 1.146 orang calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini, antara lain 526 orang laki-laki dan 620 orang calon jamaah haji perempuan," tambahnya. Mereka nantinya akan dibagi dalam tiga kelompok terbang (kloter). Calon jamaah haji yang berangkat sekarang yaitu calon jamaah haji yang mendaftar pada 2011.

Setelah diterbitkannya Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang penetapan kuota haji Kabupaten kota di Jawa Barat, untuk kabupaten Cianjur mendapatkan alokasi sama seperti tahun lalu yaitu 1.146 orang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post