WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Masyarakat Cianjur Terpaksa Antre BBM ber Jam-jam di SPBU

Pasundanradio.com - Dampak kebijakan pemerintah terhadap pembatasan bahan bakar premimum (bbm) bersubsidi, mengakibatkan antrean di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Kabupaten Cianjur. Bahkan BBM non subsidi seperti Pertamax yang harganya lebih mahal juga ikut antre.

Dibeberapa SPBU di wilayah Kabupaten Cianjur seperti Cipanas dan Cianjur kota terjadi antrean yang cukup panjang, baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua. Mereka terpaksa antri berjam-jam untuk mendapatkan bensin premium. "Sudah dua jam saya nunggu di SPBU ini sama yang lainnya," kata Salman (25), salah seorang sopir angkot Ciherang-Cianjur, Selasa (26/8/14).

Dengan nada kesal dirinya menggerutu, tentang kebijakan yang diambil pemerintah yang membatasi kuota BBM bersubsidi. "Biasanya jam segini (09.00wib.red) sudah empat atau lima rit tapi sekarang baru 1 rit," tambahnya.

Dirinya berharap keadaannya kembali seperti biasanya dimana tidak mengantre untuk mendapatkan BBM. "Sebelumnya saya sudah ke SPBU Hanjawar dan Cipanas tapi antriannya lebih panjang lagi," ujarnya (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post