WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Korean Garment Assosiation Seluruh Indonesia, Ucapkan Terimakasih

Pasundanradio.com - Pemerintah Korea Selatan dalam hal ini konsulat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya Resort Cianjur yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan warga negaranya. Pemerintah Korea Selatan memberikan penghargaan berupa sertifikat dimana didalamnya ditandatangani oleh Kepala Kepolisian Nasional Korea (Korean Nasional Police) dan diberikan kepada jajaran Polres Cianjur.

Sementara itu salah seorang wakil dari tim asosiasi Korean Garment Assosiation Seluruh Indonesia mengaku dirinya telah 22 tahun berada di Indonesia tidak terganggu dengan adanya berita pembunuhan beberapa bulan lalu karena kasus tersebut ditangani dengan cepat. 

Rencananya kedatangan bersama rombongan akan dilakukan beberapa waktu lalu. "Karena ada beberapa kegiatan yaitu pemilu dan lebaran, jadi baru kali ini bisa datang. Kami ucapkan terimakasih," ujarnya, Selasa (19/8/14).

Dengan diberikannya penghargaan kepada jajaran polres Cianjur, kapolres mengucapkan terimakasih. "Penghargaan yang baru pertama kalinya ini ditujukan tidak hanya untuk yang tampil di sini saja namun beberapa rekan lainnya karena saya juga tahu kerja keras dari anggota lainnya," kata kapolres. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post