WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kabupaten Cianjur Rencanakan Visit Year Di 2016

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten Cianjur berencana mencanangkan Visit Cianjur Year di 2016. Padahal banyak hal yang mestinya harus diperhatikan. Salah satunya yaitu masalah infrastruktur yang sampai saat ini belum bisa di pecahkan.

Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pemkab Cianjur yaitu agropolitan dan pariwisata. "Memang banyak kendala disamping kemacetan tapi tetap berusaha agar ada penarik yang khas dimana ketika berada di Cianjur ada informasinyang dituju." Demikian yang di katakan oleh Tedy Artiawan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Cianjur, Kamis (21/8/14).

Salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Cianjur yaitu dengan membuat gelaran atau event rutin dimana nantinya akan menjadikan tujuan bagi pengunjung. "Adapun upaya untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Cianjur dalam rangkan Visit Cianjur Year 2016 di antaranya yaitu membuat event secara rutin," tambahnya.

Diakuinya juga bahwa sampai saat ini jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Cianjur masih sedikit. "Memang saat ini tidak terlalu banyak wisatawan, namun kita tetap berusaha mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi," ujarnya. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post